11 Pantai Terkenal di Singapore yang Recommended

Pantai Singapore

Singapura adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang menjadi tujuan wisata yang terus meningkat jumlah wisatawan asingnya. Anda sebagai warga negara Indonesia pastinya juga pernah ingin menikmati berlibur ke Singapura bukan? Tidak hanya karena jaraknya yang dekat dan biayanya yang jauh lebih terjangkau, berlibur ke Singapura juga memiliki banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi. Soal tujuan wisata yang sudah mainstream pastinya sudah anda kuasai atau bahkan inginkan dikunjungi. Akan tetapi, bagaimana dengan tujuan wisata alam? Apakah anda pernah mempertimbangkan ingin menikmati wisata alam milik Singapura? Jika iya, maka tujuan wisata yang akan direkomendasikan bagi anda adalah pantai.

Pantai ternyata sangat banyak di Singapura, namun pastinya anda pun merasakan sangat jarang sekali kenalan kita yang mengunjunginya saat sedang berlibur ke Singapura. Padahal pantai-pantai ini tidak main-main keindahannya. Ada sangat banyak pantai terkenal di Singapore karena keindahannya untuk direkomendasikan pada anda. Jadi tulisan ini akan membantu anda untuk mempelajari beberapa pantai terkenal di Singapore dan apa yang menarik dari pantai tersebut. Terus simak penjelasannya pada bagian berikut ini. Semoga bisa membantu anda menghabiskan waktu liburan dengan maksimal di berbagai tempat di Singapura.

Sentosa Beach

11 Pantai Terkenal di Singapore yang Recommended

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, anda bisa mengunjungi pantai di Singapura sebagai pilihan tujuan wisata alam di sana. Jika anda belum mengetahui mana saja pantai di Singapura yang terkenal dan menarik untuk menghabiskan waktu saat liburan, maka anda perlu membaca pembahasan ini hingga akhir. Bagian berikutnya akan menjelaskan setidaknya ada 11 pantai terkenal di Singapore yang recommended untuk anda. Jangan sampai melewatkan kesempatan untuk mengunjunginya ya!

  1. Sentosa Beach

Pantai yang sepertinya paling dikenal di Singapura adalah pantai yang bernama Sentosa Beach ini. Alasannya tentu berkaitan dengan wilayah eksklusif wisata di pulau Sentosa itu sendiri. Jadi saat mengunjungi pulau ini, wisatawan pun akan segera tertarik dengan pantai yang berada di sana. Pantai di Sentosa diketahui memiliki pasir putih yang sangat indah untuk dinikmati.

  1. Palawan Beach

Berikutnya, anda bisa mengunjungi Palawan Beach. Pantai Palawan ini berlokasi di pulau Sentosa juga dan menjadi salah satu pantai yang sangat cocok dikunjungi bersama keluarga. Anda bisa menikmati berbagai aktivitas dengan anak-anak misalnya dengan berfoto dengan hewan atau bisa juga berbelanja dan makan makanan lezat di pinggir pantai.

  1. Siloso Beach

Kali ini anda yang ingin menikmati pantai bersama dengan kenyamanan live musik serta bar bisa mengunjungi Siloso Beach. Pantai Siloso ini juga berada di pulau Sentosa dan menjadi salah satu pantai paling Hip di Singapore. Anda bisa juga langsung berenang atau berjemur dengan mengenakan bikini favorit anda.

  1. Tanjong Beach

Mencari pantai yang tenang untuk menghabiskan waktu berjam-jam membaca buku? Tentu Tanjong Beach adalah pilihan yang tepat bagi anda. Pantai ini memiliki kondisi yang sangat tenang dan bisa membuat anda betah berjam-jam menikmati keindahan serta kesejukan angin di pinggirnya. Malam hari anda juga bisa menikmati keindahan lampu-lampu pinggir pantainya.

  1. Changi Beach

Tentu anda juga sudah tahu mengenai keberadaan Pantai Changi di daerah Changi. Singapore ini. Pantai yang satu ini sangat populer dikunjungi di waktu matahari terbenam. Keindahan alam yang ditampilkan tidak akan membuat anda bosan. Anda juga bisa menikmati keindahannya sambil berjalan di sisi pantai dengan pasir pantai yang halus.

  1. Punggol Beach

Kali ini rekomendasi pantai terkenal di Singapore selanjutnya jatuh pada Punggol Beach. Punggol Beach adalah pantai yang penuh dengan bebatuan di pasir dan lautnya. Anda benar-benar bisa menikmati keindahan alam yang hanya muncul di film-film jika mengunjungi pantai ini di waktu matahari terbenam. Jadi jangan lewatkan kesempatan langka menikmatinya ya.

Changi Beach

  1. Kusu Island

Singapura memiliki pulau-pulau kecil yang menjadi tujuan wisata untuk menikmati pantai yang indah. Salah satu pulau tersebut adalah Kusu Island atau yang dikenal juga sebagai pulau kura-kura. Anda bisa menikmati keindahan pulau ini dari pantai-pantainya yang ssangat indah dan banyak tempatnya. Anda pun bisa emnemukan adanya cerita mengenai kura-kura yang melindungi masyarakat pulau ini.

  1. Lazarus Island

Berikutnya, anda juga bisa menikmati pantai unik di Singapura jika mengunjungi pulau yang berada di bagian selatannya ini. Pulau ini adalah pulau tak berpenghuni namun memiliki keindahan yang terus menarik wisatawan untuk mengunjunginya. Anda bisa mengunjungi pulau ini dengan bantuan travel local yang sudah berpengalaman.

  1. Pulau Ubin

Pulau Ubin juga menjadi salah satu pulau yang wajib anda kunjungi untuk menikmati secara langsung pantai-pantai di sana. Pulau yang satu ini berada di daerah timur laut Singapura, anda bisa mengunjungi pulau yang dipenuhi dengan banyak batang koral ini. Juga anda bisa melihat sendiri kelinci laut, gurita, bintang laut, hingga sotong di sana.

  1. Pasir Ris Beach

Pantai di bagian timur Singapura selanjutnya untuk rekomendasi anda adalah pantai di daerah Pasir Ris. Pantai yang satu ini memiliki sangat banyak tempat untuk dinikmati bersama keluarga. Bahkan anda bisa juga melakukan piknik dan camping di pinggir pantainya. Jadi silahkan berlibur di pantai yang satu ini juga ya.

  1. St John’s Island

Kali ini pulau yang berada di ujung selatan Singapura tidak jauh dari Lazarus Island aalah St John’s Island. Pulau ini cocok menjadi tempat pilihan untuk anda yang ingin berenang, piknik, dan bermain sepakbola di atas pasir pantai. Tempat ini juga cukup populer sebagai lokasi pemancingan.

Itulah tadi penjelasan mengenai 11 pantai terkenal di Singapore yang recommended untuk anda kunjungi. Jadi bagaimana menurut anda? Apakah ada beberapa pantai yang berhasil menarik perhatian anda dari penjelasannya saja? Jika iya, maka pastikan untuk mengunjunginya ketika anda sedang berada di Singapura. Semoga dengan ini anda bisa menikmati Singapura dengan cara yang berbeda dan tidak akan pernah bosan kembali dan kembali lagi berlibur ke Singapura. Selamat berlibur ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.