7 Show Terbaik Singapore Zoo, Sangat Sayang Dilewatkan

extrabrandt / Pixabay

Kalau sedang berlibur ke Singapura, pastikan Anda mengunjungi semua tempat yang menarik disana. Salah satu tempat yang harus Anda kunjungi saat di Singapura adalah Singapore Zoo. Lokasi wisata yang satu ini berada di 80 Mandai Lake Road, Singapore 729826. Jika di kebun binatang lain Anda hanya bisa melihat-lihat hewan yang ada disana, maka di Singapore Zoo ini lain. Anda bisa menyaksikan beberapa show atau event yang diadakan untuk mengenalkan hewan-hewan lebih lanjut ke manusia. Ada beberapa show yang bisa Anda saksikan di Singapore Zoo ini, meskipun beberapa adalah event tahunan. Berikut ini adalah 7 Show yang bisa Anda saksikan di Singapore Zoo tahun 2019.

  1. Sleep With The Manatees
extrabrandt / Pixabay

Jadwal Singapore Zoo yang pertama adalah Sleep With The Manatees. Program ini termasuk dalam salah satu holiday camp yang diadakan oleh River Safari dan Singapore Zoo. Kalau Anda ingin berlibur ke Singapura untuk mendapatkan quality time bersama dengan keluarga, maka Anda bisa datang pada tanggal 30 November hingga 1 Desember 2019 yang akan datang. Anda akan diajak untuk mempelajari tentang keindahan air bawah laut. Anda bisa melakukan meet and greet dengan mystery animal ambassador yang masih dirahasiakan. Selain itu, Anda juga diajak untuk mengekspolarsi river safari dan Singapore Zoo secara keseluruhan. Harga tiket yang harus Anda bayarkan untuk bisa mendapatkan tiketnya adalah 220 dolar Singapura untuk orang dewasa dan 190 dolar Singapura bagi anak-anak.

  1. Rainforest Fights Back

Apabila Anda berkunjung ke Singapore Zoo, maka pastikan Anda menyaksikan show Rainforest Fights Back ini. Rainforest Fight Back ini adalah sebuah show yang akan menceritakan tentang kisah lebih dari 10 spesies hewan. Mereka adalah hewan-hewan yang tinggal di hutan hujan. Ketika terjadi penggundulan hutan, mereka akhirnya tidak memiliki tempat tinggal lagi. Akhirnya, hewan-hewan ini melakukan pemberontakan dan perlawanan untuk mendapatkan rumahnya kembali. Kisah inilah yang menjadikan Rainforest Fight Back ada. Show ini akan berlangsung selama 20 menit, dan sebagian besar penonton tidak sadar bahwa waktu sudah berlalu dengan cepat. Lokasi diadakannya Rainforest Fight Back ini adalah Shaw Foundation Amphitheatre, mulai pukul 12.30 pm hingga 2.30 pm waktu Singapura.

  1. Splash Safari
ToNic-Pics / Pixabay

Show selanjutnya yang bisa Anda nikmati di Singapore Zoo adalah Splash Safari. Anda akan diajak bermain air bersama California Sea Lion. Hewan-hewan lucu ini akan mengajak Anda bermain air dengan bola dan tingkah lakunya yang menggemaskan. Mereka akan meletakkan bola di hidungnya dan menghibur Anda. California Sea Lion ini dipastikan akan memberikan kesan terbaik untuk Anda. Bahkan Anda akan mulai berpikir bagaimana cara menyelamatkan laut agar hewan-hewan ini bisa memiliki lingkungan hidup yang lebih baik. Splash safari akan dilakukan di Shaw Foundation Amphitheatre selama dua kali waktu, yakni pukul 10.30 am dan 5.00 pm waktu Singapura.

  1. Elephants At Work and Play

Tidak hanya hewan-hewan air, Anda juga bisa menyaksikan show yang pemerannya adalah gajah. Akan ada banyak gajah yang bermain-main dengan Anda. Anda akan diajak untuk menyaksikan betapa hebatnya hewan-hewan ini. Penonton akan diajak untuk menyaksikan seberapa pintar dan kuatnya hewan-hewan ini. Anda bisa menyaksikan Elephants At Work and Play di Elephants of Asia. Ada dua jam pertunjukan, yakni pukul 11.30 am dan 3.30 pm waktu Singapura. Anda bisa memilih ingin menonton di jam yang mana. Dijamin Anda akan sangat suka dengan show yang satu ini.

  1. A Mammoth Adventure Back in Time
tony241969 / Pixabay

Show selanjutnya adalah a mammoth adventure back in time. Anda akan diajak untuk menyelamatkan mammoth bersama dengan Momo dan teman-teman. Momo adalah bayi Woolly Mammoth yang kehilangan ibunya selama badai salju. Momo membutuhkan bantuan Anda untuk menemukan ibunya selama show berlangsung. Anda bisa berinteraksi dengan mammoth disana seperti hewan yang asli. Acara ini akan diadakan mulai tanggal 16 November hingga 29 Desember 2019. Untk warga lokal, Anda bisa mendapatkan potongan sebesar 15% apabila membeli tiket secara online. Grab your tickets now!

  1. Rainforest Lumina 2

Dalam show ini, Anda akan diajak untuk bermain-main bersama dengan hewan-hewan hutan di malam hari. Anda akan disuruh untuk berkeliling dan menjelajah magic world, mulai dari Garden of Virtues, Luminous Pathway hingga Play like an Animal. Untuk harga tiketnya, ada berbagai macam kategori. Kalau Anda adalah orang dewasa umum, maka harus membayar sebesar 18 dolar Singapura. Kalau Anda mengajak anak-anak, maka harga tiket masuknya adalah 14 dolar Singapura. Harganya akan sama dengan anak-anak apabila Anda adalah mahasiswa atau pelajar. Jika membeli tiket secara online, maka Anda bisa mendapatkan potongan harga. Show ini masih akan terus ada hingga 9 Februari 2020.

  1. Animal Friends Show

Show selanjutnya yang bisa Anda nikmati apabila sedang ada di Singapore Zoo adalah Animal Friends Show. Acara ini akan diselenggarakan di Rainforest Kidzworld Amphitheatre. Ada dua jam show yakni pukul 11.00 am dan 4.00 pm waktu Singapura. Anda akan diajak untuk melihat bagaimana hewan-hewan peliharaan bertingkah laku di habitat alaminya. Misalnya saja, Anda akan diajak untuk melihat seberapa tajam indra penciuman anjing di Animal Friends Show ini. Anda akan diajarkan untuk lebih mencintai semua jenis hewan, tidak hanya hewan peliharaan saja.

Itu dia 7 show yang bisa Anda tonton selagi berlibur di Singapore Zoo. Beberapa show sudah jadi satu dengan tiket masuk sehingga tidak perlu membeli tiket baru. Tapi ada juga yang tidak termasuk, sehingga Anda harus membeli tiket masuk baru.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.