9 Jasa Antar Minuman Beralkohol Terbaik di Singapore

Minuman beralkohol akan membuat suasana menjadi lebih menyenangkan khususnya pesta. Namun, sebagian besar orang pasti malas untuk membawa berbotol-botol alkohol yang berat dari toko atau restoran menuju rumah atau lokasi acara. Kabar gembira karena saat ini ada jasa antar minuman alkohol di Singapura. Simak 9 jasa antar minuman beralkohol terbaik di Singapura berikut ini.

  1. Paneco SG

Paneco menyediakan berbagai minuman beralkohol seperti bir, spirits, dan wine. Semua kategori minuman dilakukan berdasarkan merek dan negara asalnya. Kabar baiknya, semua jasa antar gratis tanpa ada syarat minum pembelian. Bahkan, Paneco sering memberikan diskon hingga 50% per botol. Jasa antar untuk keesokan hari tersedia hingga maksimal pukul 4 sore, tetapi Anda bisa mengoptimalkan pemesanan pada hari yang sama sebelum pukul 2 siang dengan menambah $5. Jadwal pengiriman yang disediakan oleh Paneco SG mulai pukul 12 siang hingga pukul 10 malam. Cara memesan bisa menghubungi nomor telepon 6817 9598 atau memesan dari situs www.paneco.com.sg dari laptop atau smartphone.

  1. Ring to Drink

Ketika kehabisan amunisi minuman beralkohol untuk pesta saat pesta sudah dimulai maka Ring to Drink adalah pilihan yang tepat untuk jasa antar. Hebatnya, toko ini menyediakan layanan gratis antar minuman beralkohol tanpa pembelian maksimum. Durasi pengiriman maksimal satu jam dengan bonus 2,5 kg es batu yang diberikan secara gratis. Harga minuman beralkohol di sini memang lebih mahal daripada tempat-tempat lainnya, tetapi semua itu terbayar dengan layanan dan fasilitas yang diberikan. Cara memesan tinggal menelpon ke nomor 8251 2222 atau kunjungi situs www.ringtodrink.com yang bisa diakses melalui laptop atau smartphone.

  1. Prime Liquor SG

Tagline dari Prime Liquor adalah jasa antar 45 menit sudah termasuk proses pemesanan. Paket minuman beralkohol yang ditawarkan oleh toko ini benar-benar terjangkau harganya. Bahkan harga satu paket Jagermeister dengan 6 kaleng redbull hanya S$62! Jadwal antar minuman mulai dari pukul 7 malam hingga pukul 3 pagi. Harga biaya antar hanya $5, tetapi dengan pembelian minimum $100 akan gratis ongkos kirim. Cara memesan tinggal menelepon 9800 9192 atau buka situs www.primeliquor.com.sg melalui computer atau smartphone.

  1. Alcohol Delivery

Semua minuman beralkohol yang diantar pasti dalam keadaan dingin. Pengiriman minuman maksimal selama 1 jam saja. Toko ini menyediakan berbagai macam minuman beralkohol dalam berbagai kemasan. Bahkan soju, minuman alkohol asal Korea juga ada. Para konsumen bisa bereksperimen dalam rasa jika memesan di tempat ini. Layanan antar mulai dari jam 12 siang hingga 10.30 malam saja. Ongkos kirim $10, tetapi jika memesan setidaknya $50 maka ongkos kirim menjadi gratis. Cara memesan bisa menelepon nomor 9244 5533 atau akses situs www.alcoholdelivery.com.sg

      5.  Alcohaul

Untuk pesta yang seru, Anda harus menyediakan games yang seru dengan minuman beralkohol. Kabar gembiranya, Alcohaul menyediakan kedua hal tersebut. Caranya dengan upgrade dari akun biasa Five-Ten game menjadi games insentif seperti Drinko (Plinko dengan shot glasses), Drunken Tower (variasi dari Jenga), dan mini basketball.  Layanan antar mulai dari pukul 12 siang hingga 10.30 malam saja. ongkos kirim sebesar S$10, tetapi jika memesan minuman minimal seharga $100 maka ongkos kirim gratis. Cara memesan dengan menelepon nomor 6240 6822 atau akses situs www.alcohaul.sg melalui smartphone atau computer.

  1. Mabuk Monkey

Mabuk Monkey tidak menyediakan berbagai jenis minuman beralkohol. Toko ini hanya menyediakan minuman bermerek seperti Asahi, Grey Goose, dan Jacob’s Creek.  Harga untuk 1 paket berisi 20 kaleng bir adalah S$6 per kaleng. Jadwal antar minuman mulai dari pukul 6 malam hingga 12 siang. Toko ini tutup setiap Senin. Ongkos kirim yang dikenakan sebesar $10, tetapi ongkos kirim menjadi gratis jika memesan minuman minimal seharga $50. Cara memesan dengan menghubungi nomor telepon 6294 1714 atau akses situs www.mabukmonkey.com saja.

  1. Cellarbration

Cellarbration menyediakan lebih dari 600 jenis minuman beralkohol seperti beer, wines, spirits, dan whiskies. Jadwal antar minuman dari Senin hingga Jumat mulai pukul 1 siang hingga 7 malam, sedangkan pada Sabtu mulai dari pukul 10 hingga 4 sore. Ongkos kirim sebesar $8, tetapi pengiriman menjadi gratis jika memesan minimal seharga $98 saja. Cara memesan dengan menelpon 6222 9191 atau akses situs www.cellarbration.com.sg melalui smartphone atau computer.

  1. 6 Drunk Men

Toko ini menjual beer dalam kaleng, botol, bahkan tong. Banyak jenis minuman langka yang dijual di tempat ini sehingga Anda mungkin tidak akan menemukannya di tempat lain. Layanan antar mulai dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.30 pagi hingga 1 siang dan 1.30 siang hingga 8 malam. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu mulai pukul 10 pagi hingga 5 sore. Ada tambahan biaya pada akhir pekan sebesar S$50. Ongkos kirim sebesar $25, tetapi jika memesan lebih dari $300 maka layanan antar menjadi gratis. Cara memesan dengan menelepon 6766 6887 atau akses situs www.6dm.sg saja.

  1. Asher BWS

Untuk pengalaman cocktail yang baru maka pesan saja ke Asher BWS. Toko ini menjual paket cocktail bundles mulai dari S$78 termasuk toolsets sehingga Anda bisa menjadi bartender atau meminta teman Anda untuk menjadi bartender. Layanan antar mulai dari 11 siang hingga 5.30 sore dengan ongkos kirim sebesar $7, tetapi ongkos kirim bisa gratis dengan pembelian minimal $100. Cara memesan dengan menelpon 6848 8555 atau buka situs www.asherbws.com saja.

Itulah 9 jasa antar minuman beralkohol terbaik di Singapura yang bisa direkomendasikan atau menjadi pilihan Anda sendiri saat berada di Singapura. Tidak perlu repot untuk membeli minuman beralkohol di toko atau supermarket karena minuman akan datang ke tempat Anda dengan cepat. Pada zaman sekarang, semua hal menjadi lebih mudah karena teknologi begitu memudahkan. Hanya bermodal smartphone dan paket data internet, voila semua hal bisa langsung ada di depan mata. Have a great party!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.