Home Seputar Sentosa Island Hollywood Dreams Parade USS

Hollywood Dreams Parade USS

Hollywood Dreams Parade

Hollywood Dreams Parade (HDP) adalah salah satu atraksi yang ada di Universal Studios Singapore. Pada hari tertentu dan jam tertentu parade ini ditampilkan untuk menghibur pengunjung USS.

Parade ini menampilkan iring-iringan bintang-bintang Hollywood dalam film Madagascar, The Mummy, Shrek, Jurassic Park, dll. Tentu saja bintang-bintang Holywood tersebut bukan pemeran aslinya. Mereka adalah pemeran yang dimakeup mirip karakter dalam film tersebut. Selain iring-iringan bintang film, terdapat pula penari yang akan memeriahkan parade.

Parade ini akan mengelilingi jalan-jalan di dalam USS, sepanjang kurang lebih 600 meter, dengan panjang iring-iringan 10-15 menit. Kira-kira setengah jam parade ini akan selesai mengelilingi USS.

Jadwal Parade

Parade dilakukan pada hari Sabtu, Minggu, dan hari libur tertentu pada pukul 6.30pm. Jangan lewatkan atraksi menarik ini, sebaiknya datang ke USS hari Sabtu atau Minggu biar bisa melihat parade ini.

Cara ke USS

Tentu saja untuk melihat parade ini anda harus masuk dulu ke Universal Studio. Untuk mengetahui cara ke USS dan tarif masuknya silakan lihat Universal Studio Singapore.

Iring-iringan Parade

Di dalam parade terdapat sekitar enam tema film Hollywood yaitu Rolling Marquee & Stars in Car, Madagascar, Far Far Away, Lost World, Mummy dan That’s a Wrap.

Stars in Car

Rolling Marquee & Stars in Car

Dalam Rolling Marquee & Stars in Car, anda akan melihat tulisan Hollywood Dreams yang didorong oleh peserta parade, kemudian diikuti penari yang memakai rok berbentuk roll film.

Diikuti beberapa orang fotografer di depan mobil artis Hollywood. Di belakang mobil duduk Woody Wood Pecker memegang corong layaknya seorang sutradara.

Glora – Madagascar

Madagascar

Iring-iringan selanjutnya adalah parade karakter film Madagascar. Iringan pertama yang muncul adalah penari-penari yang memakai kostum layaknya anak buah King Julian.

Kemudian diikuti rombongan karakter Alex the lion, King Julian, Penguin, Melman the Giraffe, Gloria the hippo, dan di paling belakang adalah Marty the zebra.

Shrek – Far Far Away

Far Far Away

Setelah tema Madagascar lewat, dilanjutkan parade dengan tema negara Far Far Away. Tema Far Far Away adalah tema yang diadopsi dari film Shrek.

Yang pertama muncul adalah penari-penari dari negeri Far Far Away, yang diikuti oleh Dragon, Donkey, Shrek, dan terakhir adalah Pinokio dan Puss.

Velociraptor – Lost World

Lost World

Setelah parade di atas, selanjutnya parade dengan tema Lost World. Tema ini mengambil latar belakang dari film Jurrasic Park.

Yang pertama muncul adalah Pterodactyl yang dibawa peserta parade, kemudian diikuti karakter tyranosaurus, dan terakhir karakter velociraptor yang ditempatkan dalam kandang.

Rick O’Connell & Princess Nefertiri – Mummy

Mummy

Setelah parade dinosaurus, dilanjutkan parade karakter dari film The Mummy. Antara lain tentara mesir yang menjaga kuburan mumi, Scorpion king, Rick O’Connell, Princess Nefertiri, dan beberapa mumi.

That’s Wrap

That’s a Wrap

Ini adalah bagian terakhir dari parade. Terdapat beberapa penari dan karakter yang ada di dalam iring-iringan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Category

Most Popular

Kidzania Singapore, Wisata Anak yang Paling Brilian

KidZania Singapore adalah sebuah tempat wisata edukatif untuk mengetahui bakat dan minat anak-anak sekaligus cita-cita mereka. Konsep role playing dengan 60 tema keren di...

Bercengkrama dengan Alam di Sentosa Nature Discovery

Sentosa Island adalah sebuah pulau di Singapura yang direklamasi dan direkayasa menjadi kawasan wisata untuk para turis lokal dan internasional. Di pulau kecil ini terdapat banyak wahana seru untuk...

Tanya Jawab Untuk Yang Pertama Ke Singapore

Kadang bila bepergian pertama kali ke negara lain, kita punya perasaan takut kalau-kalau terjadi kejadian tidak mengenakan di luar negeri. Agar hal tersebut tidak...

Singapore Zoo: Kebun Binatang di Singapura

Singapore Zoo adalah kebun binatang seluas sekitar 30 hektar di Singapura. Terdapat berbagai macam hewan yang dipelihara di sini. Dari binatang yang mudah ditemui...

What's New

Tips Persiapan Traveling ke Luar Negeri

Traveling ke luar negeri lebih diminati pada saat ini karena harga tiket pesawat keluar negeri jauh lebih murah daripada tiket pesawat di dalam negeri....

15 Tempat yang Wajib Dikunjungi Ketika Wisata di Malaysia

Malaysia adalah negara tetangga Indonesia yang memiliki potensi wisata menarik dan beragam seperti Indonesia. Wilayah Malaysia tidak seluas Indonesia, tetapi Malaysia memiliki berbagai macam...

13 Tempat Wajib Dikunjungi Ketika Wisata di Thailand

Thailand menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan asing terutama wisatawan dari Eropa karena keindahan dan keunikan yang dimilikinya. Land of Smiles adalah sebutan...

4 Show Terbaik Wajib Lihat Saat Berlibur di Universal Studio Singapura

Universal Studio adalah salah satu lokasi wisata favorit yang wajib masuk dalam list itinerary. Rasanya tidak puas apabila datang ke Singapura tapi melewatkan lokasi...