Rekomendasi Singapore City Tour untuk Liburan Menyenangkan

Singapore City Tour

Setiap berkunjung ke luar negeri tentunya sayang sekali jika ada kesempatan mengikuti city tour yang direkomendasikan ini  namun terlewatkan. Padahal mengikuti city tour memungkinkan anda mengunjungi beberapa tujuan wisata populer di negara tujuan dengan pemandu yang berbahasa Inggris dan memudahkan anda dalam hal transportasi juga. Itulah sebabnya anda sebaiknya memanfaatkan penawaran city tour jika ada di kota yang negaranya anda kunjungi. Seperti yang ada di Singapore dan dinamakan sebagai Singapore City Tour. Anda bisa menikmati Singapore City Tour ini ketika berkunjung ke sana. Sudahkah anda tahu mengenai informasi ini? Jika anda belum pernah mengetahui ini sebelumnya, maka anda akan sangat menyayangkan informasinya.

Liburan di Singapore akan menjadi lebih mudah dengan mengikuti Singapore City Tour. Namun anda yang belum pernah mencoba dan mengikuti city tour ini sebaiknya mempelajari segala informasinya dahulu. Termasuk soal Singapore City Tour ini. Anda disarankan untuk mempelajari segala informasinya pada bagian di bawah ini. DUCK Tours adalah nama city tour yang paling populer di Singapore dan sangat disarankan untuk anda coba. Jika anda ingin mencoba mengikuti DUCK Tours ini, maka anda bisa mengetahui informasi lengkapnya pada bagian di bawah ini.

Singapore City Tour Suntec City

DUCK Tours, Rekomendasi Singapore City Tour Terbaik

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, salah satu cara menikmati liburan yang menyenangkan di suatu negara adalah dengan mengikuti city tour. Namun sulit juga menentukan city tour mana yang terbaik jika belum pernah menggunakannya. Anda bisa menggunakan DUCK Tours saja, karena city tour yang satu ini menjadi salah satu city tour terbaik di Singapore. Sebagai informasi, DUCK Tours adalah pemenang Singapore Touris Award Winning Attraction. City tour ini adalah city tour pertama di Singapore yang memiliki rekor aman selama 15 tahun melayani.

DUCK Tours membagi jenis city tour menjadi beberapa jenis. Ingin tahu apa saja jenis city tour yang ditawarkan oleh DUCK Tours? Silahkan simak penjelasannya pada bagian berikut ini. Semoga penjelasannya bisa membantu anda untuk menentukan mana jenis city tour yang menarik untuk anda menghabiskan waktu selama berlibur di Singapore.

  1. Wisata Sejarah

Pilihan wisata dengan DUCK Tours yang pertama dimulai dari  Suntec City dan merupakan jenis wisata sejarah. Berangkat dari Suntec City menggunakan kendaraan yang dipabrikasi ulang dari masa perang dunia ke-II di Vietnam, anda akan dibawa mengelilingi daratan dan laut di Singapore. Memasuki wilayah perairan di Marina Bay anda bisa menikmati bangunan-bangunan ikon Singapore seperti Marina Bay Sands, Gardens by the Bay, hingga Patung Merlion. Setelahnya anda akan melewati Singapore Flyer yang menjadi tempat di mana tentara Inggris kalah dari tentara Jepang.

  1. Wisata Hiburan Malam

Jika anda memilih menikmati wisata DUCK Tours khusus malam hari, maka ada susunan wisata khusus hiburan malam yang ditawarkannya. Sama seperti sebelumnya, wisata malam juga dimulai dari daerah Suntec City. Menggunakan bus dengan atap terbuka, anda akan diajak mengelilingi tempat hiburan di Singapore yang tetap ramai hingga malam hari. Pertama aadalah anda akan dibawa menuju Chinatown, nikmati banyak makanan lokal di jajanan pinggir jalan yang memberikan kesan suasana Singapore tahun 1960-an. Selanjutnya, anda akan dibawa ke Bugis Village untuk menikmati pasar malam yang menjual banyak buah dan sovenir hingga akhirnya turun di Orchard Road.

  1. Wisata Kuliner

Jangan sampai juga anda melewatkan kesempatan menikmati wisata kuliner di Singapore. Jika anda bingung harus ke mana untuk menikmati hidangan Singapore ini, maka silahkan anda mengikut city tour DUCK Tours untuk mendapatkan wisata kuliner terbaik di sana. Bernama Gourmet Bus Dining Tours, anda akan dibawa ke berbagai restoran di Singapore yang menghidangkan makanan lezat lengkap dengan pemandangan indah di kota ini. Tidak hanya ada makanan lokal warga Singapore, tetapi juga makanan-makanan yang tren di masyarakat dan wisatawan yang mengunjungi negara ini.

Hop On Hop Off Bus

  1. Wisata dengan Bus

Jenis wisata yang ditawarkan oleh DUCK Tour dibedakan juga berdasarkan jenis kendaraan yang digunakan. Salah satu kendaraan yang digunakan oleh Singapore city tour ini untuk membawa wisatawan berkeliling adalah Bus. Bus akan membawa anda berkeliling ke berbagai lokasi dan dinamakan sebagai Hop-On Hop-Off Tours. Tempat-tempat yang dikunjungi menggunakan bus ini antara lain adalah Marina Bay Sands, Singapore Flyer, dan Gardens by the Bay. Aa 12 bahasa menggunakan audio yang akan membantu anda menikmati perjalanan bersama DUCK Tours nantinya.

  1. Wisata dengan Perahu

Selain berwisata di Singapore menggunakan bus, pilihan lainnya dari DUCK Tours adalah berwisata dengan perahu di sana. Perjalanan bersama DUCK Tours dengan perahu akan membawa anda masuk langsung melintasi perairan di Marina Bay. Anda kemudian akan dibawa menikmati keindahan taman di Gardens by the Bay dari atas perahu. Anda juga bisa mengambil gambar di depan Patung Merlion dari atas perahu yang berhenti tepat di depannya. Perahu juga akan mendekat ke daera Esplanade Theatre dan Singapore Flyer. Sangat seru sekali memang berlayar di perairan Singapore ini.

Jadi itulah tadi penjelasan lengkap mengenai apa saja pilihan wisata di DUCK Tours sebagai salah satu Singapore city tour yang direkomendasikan. Informasi ini sangat bermanfaat untuk anda ketahui dan sangat bermanfaat nantinya. Jadi ketika anda bingung harus memulai liburan anda dari mana, anda bisa menggunakan city tour saja untuk memudahkannya. Berbagai tujuan wisata bisa maksimal anda kunjungi, hemat secara biaya, dan pastinya transportasi lebih mudah digunakan. Selamat berlibur dengan Singapore city tour yang dilayani DUCK Tours ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.