Apa Yang Baru Di Bandara Changi Singapura

Singapura adalah salah satu negara tetangga kita yang paling dekat. Banyak destinasi wisata yang bisa Anda nikmat ketika Berlibur ke Singapura . Tidak kalah menarik, seru dan bagusnya objek wisata yang terdapat di Bandara Changi Singapura in dengan objek wisata lainnya yang ada di Singapura. Lalu apa sajakah yang baru objek wisata yang terdapat ada di Bandara Changi Singapura?

Berikut ini adalah beberapa lokasi objek wisata baru yang ada di bandara Changi Singapura yang dapat Anda kunjungi, diantaranya:

Jewel Changi Airport

Jewel Changi Airport atau Bandara Jewel Changi sama seperti bandara Lainya, tempat lalu lalang orang yang akan bepergian dengan menggunakan pesawat terbang.  Apa yang membuat berbeda Bandara Jewel Changi ini dengan bandara Lainya. bandara Jewel Changi tidak hanya sekedar Bandara akan tetapi sudah menjadi ikon wisata baik bagi masyarakat lokal Singapura ataupun wisatawan mancanegara.

Jewel Changi Airport di bangun dengan design yang sangat imajinatif dan inovatif modern. Boleh dibilang designnya sangat megah dimana atasnya dibentuk seperti kubah dengan bahan dasar konstruksi nya menggunakan kaca dan baja. Karena kemegahan konstruksi bangunan dan memiliki nilai nilai eleganitas dan modern. Tak jarang para pengunjung melakukan selfi poto di kawasan wisata ini sebab beraneka ragam spot foto yang bisa Anda nikmati di Jewel Changi Airport ini.

Tidak hanya itu, di Jewel Changi Airport juga anda bisa menikmati penginapan yang nyaman, penuh sensasi layaknya hotel berkelas internasional. Anda bisa datang dan menginap yotelair Singapore Changi Airport. Lokasinya tidak.jauh dari Bandara Changi dan layanan transportasi tersedia hingga malam hari. Sehingga bagi anda yang tiba di Changi Airport sudah ke sore atau ke malaman, Anda bisa langsung checkin di hotel ini.

Ragam kuliner

Tak kalah menariknya, Anda juga dapat mendatangi lokasi kulinernya yang tidak hanya sedap dipandang mata, memiliki cita rasa yang luar biasa akan tetapi juga ke kakhasan kuliner dari macam macam negara jadi tidak hanya kuliner khas dari Singapura saja yang bisa Anda nikmati.  Ada kurang lebih 80 tempat  Makanan seperti restoran cepat saji, Burger, seafood ataupun & cafe Minuman yang dapat Anda nikmati

Forest Valley dan Rain Vortex yang menakjubkan

Kedua tempat ini, yakni Forest Valley dan Rain Vortexe merupakan tempat kebanggaan salah satu objek wisata yang ada di Jewel Changi Airport. mpat ini memiliki dua area bersantai, dalam dan luar ruangan. Di dalam kubah kaca Jewel. Forest Valley ini adakah  taman indoor dengsn empat lantai yang dipenuhi ribuan tanaman, dari pohon-pohon besar hingga semak-semak sehingga tidak hanya berkesan seperti layaknya taman saja akan tetapi memiliki nilai seni, keasrian,  keindahan, dan kenyamanan yang ditawarkan kepada para pengunjung.

Canopy Park

Canopy Park kalau disimak dari kalimat nya “Canopy”  tentu bayangan anda adalah tak ubahnya seperti atap garasi, yang dapat melindungi dari sinar terik matahari dan hujan. Jangan salah ya, bukan itu yang dimaksud dengan Canopy park disini. Canopy Park yang ada di Jewel Changi Airport adalah suatu taman yang di design khusus dan memiliki fungsi layaknya kanopi di titik tertinggi Jewel. Dimana suasana di Canopy Park ini anda dapat bersantai dengan keluarga, atau Anda dapat menikmati keindahan dan hijaunya dedaunan ditaman tersebut.

Ada beberapa lokas lainnya yang Anda bisa kunjungi berkeliling disekitar area Canopy Park, yakni :

Hedge Maze

Tempat ini cukup asyik dan menyenangkan khususnya bagi anda yang senang tantangan dengan berjalan kaki menelusuri area labirin yang dikelilingi oleh semak-semak yang lumayan tinggi dengan ketinggian kurang lebih mencapai 1,8 meter, Tempat ini juga cocok untuk keluarga dan anak anak. .

Mirror Maze

Mirror Maze tak kalah seru dan menantang. Tempat ini seperti wahana rumah kaca. Kalau anda masuk ke area ini, layaknya sebuah taman akan tetapi bukan pohon atau semak semak yang ada di dalamnya. Tempat ini di design dengan menggunakan kaca semuanya berbentuk labirin.  Jadi pasti seru deh bagaimana anda masuk menelusuri jalan dan bagaimana anda bisa keluar dari labirin kaca tersebut.  .

Topiary Walk

Salah satu area menarik yang dihiasi oleh aneka patung hewan dan lainnya. Asyik untuk foto-foto. Gratis dan tak dikenakan biaya.

Discovery Slides

Kalau anda membawa anak anak atau keluarga, Anda juga dapat mengunjungi tempat ini. Anda bersama keluarga atau anak anak dapat bermain perosotan disini. merupakan perosotan

Foggy Bowls

Area bermain yang dipenuhi kabut yang membangkitkan ilusi bagai bermain di atas awan—dan taman atas atap dengan panorama kabut dan awan buatan. Kalau anda bermain ditempat ini serasa berada dan bermain diatas awan.

Manulife Sky Nets-Walking

Berada di atas ketinggian 25 meter, wahana Manulife Sky Nets-Walking menawarkan sensasi berjalan di atas jaring dengan panorama Jewel Changi. Harga tiket masuknya adalah SGD 15 untuk orang dewasa dan SGD 10 untuk anak-anak.

Manulife Sky Nets-Bouncing

Tempat ini merupakan wahana permainan jejaring yang di buat secara aman, nyaman dan cocok untuk berbagai kalangan. Jejaring ini cukup panjang loh mencapai kurang lebih 250 meter. Wahana ini cocok bagi anda yang menyukai tantangan.

Petal Garden

Kalau Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan melihat dan.menemui hewan hewan besar seperti dinosaurus dan hewan besar lainnya yang dibuat dari bunga bunga. Disini Anda dapat berfoto selfi dan mengabadikannya sebagai pengalaman yang berkesan.

Canopy Bridge

Wahana andalan lainnya dari Canopy Park adalah Canopy Bridge merupakan jembatan penghubung Canopy Park. Saat Anda melintasi jembatan ini akan Anda nikmati suatu pemandangan yang sangat indah dan menakjubkan.

Gerai Koleksi Barang – Barang Mewah

Bagi Anda pecinta atau kolektor barang-barang Mewah, tempat ini cocok bagi Anda. Dikarenakan ditempat ini terdapat beberapa koleksi barang mewah. Ada begitu banyak pilihan merek terkenal di dunia dan memiliki nilai karya seni yang dibuat khusus okeh para seniman seniman asli warga Singapura. Lokasinya bersebelahan dengan Forest Valley, yang merupakan tempat perbelanjaan tempat Anda bisa membeli cindera mata atau oleh-oleh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.