Harga Tiket Terbaru Universal Studio Singapore (USS) dan Wahana Baru Lainnya

Liburan yang asyik, seru dan menyenangkan tentunya banyak diinginkan oleh setiap orang ketika mereka pergi  liburan. Sebelum liburan tentu harus ada perencanaan kemana Anda akan pergi. Hal ini berhubungan dengan biaya yang perlu Anda siapkan. Ada satu referensi bagus tempat wisata diluar negeri yang dapat Anda kunjungi untuk berwisata, apakah bersama keluarga tercinta atau Anda dengan teman dan lain sebagainya. Tempat wisata tersebut persisnya berada di negara tetangga, yakni Singapore. Tempat wisata itu namanya Universal Studio Singapore atau lebih dikenal dengan sebutan USS.

Universal Studio Singapore™ itu sendiri adalah taman hiburan Universal Studio pertama dan satu-satunya di Asia Tenggara. Taman hiburan ini memiliki banyak sekali wahana, mulai dari pertunjukan hingga atraksi modern. Total ada 24 wahana yang canggih. Salah satunya adalah Puss In Boots’ Giant Journey, TRANSFORMERS The Ride: The Ultimate 3D Battle dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sebagai tempat wisata  terbesar di Singapura yaitu Universal Studio Sentosa Singapore memang menawarkan hiburan buat keluarga. Dengan design dan wahana yang tentu menarik bagi anak-anak hingga dewasa, tidak heran selalu menjadi tujuan wisata favorit. Seperti yang telah dijelaskan diatas, adanya wahana baru dibuat tempat wisata tentunya akan menambah daya minat dan tarik wisatawan atau pengunjung. Banyak orang yang datang karena penasaran untuk mendatangi dan mencobanya.

Begitu pula dengan wahana USS tentu tidak kalah menarik dan tentunya membuat penasaran kita yang mungkin sudah atau baru mendengar atau membaca informasi mengenai wahana yang terdapat di USS. Sebab di USS ini selain banyak wahana nya juga ada pertunjukan-pertunjukan dan pentas lainnya di jam yang sudah ditentukan. Tinggal Anda mencari tahu kapan waktu pertunjukan dan pentas dimulai. Nah bagi Anda yang akan berkunjung atau berwisata ke USS.

Berikut ada beberapa wahana terbaru yang ditawarkan kepada Anda, diantaranya:

Transformer The Ride 3D

Ini dia wahana paling ramai antrean di Universal Studio Singapura.

Madagascar: A Crate Adventure

Bayangkan ada di tengah-tengah sungai tropis Madagascar ? Serunya Alex, Marty, Melman dan Gloria berpetualang? Madagascar : A Crate Adventure menyediakan semua hal yang mustahil Anda bayangkan. Menyusuri sungai di dalam ruang dengan suasana ala alam Madagascar menjadi pengalaman tak terlupakan.

Sesame Street: Spaghetti Space Chase

Wahana ini mirip roller coaster tapi dengan Elmo dkk berterbangan dengan kereta roket ruang angkasa. Roket bisa diisi hingga 5 orang. Ajak teman/keluargamu dalam misi penyelamatan.

Light, Camera, Action

Di wahana Light, Camera, Actions! ini, pengunjung seperti berada di sebuah setting syuting film. Konsepnya sejenis show, pengunjung akan duduk di kursi penonton dan menyaksikan simulasi syuting film.

Shrek 4D

Di lokasi atraksi ini, pengunjung akan diajak untuk mengikuti petualangan menyelamatkan Putri Fiona. Memakai kacamata 3 dimensi, kita diajak Shrek merasakan petualangan menarik. Ada efek percikan air, hembusan angin dan kursi bergerak. Bisa membuat semuanya terasa semakin nyata.

Roller coaster Battlestar Galactica

Roller Coaster yang satu ini adalah yang paling panjang dan seru di USS. Bahkan ia juga menjadi ikon dari USS. Banyak jalur melingkar dan titik jungkir balik yang bikin muka pengunjung seketika pucat. Adrenalin benar-benar dipacu nih saat menaiki Battlestar Galactica.

Mini roller coaster Enchanted Airways

Roller coaster yang lebih kecil dan simpel. Enchanted Airways jalurnya relatif landai dan nggak ada titik jungkir baliknya. Aman nih buat Si Kecil yang ingin menjajal serunya roller coaster.

Canopy Flyer atau The Lost World

Konsepnya berbeda dari roller coaster biasa, rel Canopy flyer berada di bawah dan posisi pengunjung duduk dengan kaki menggantung. Ada 2 posisi yang bisa dipilih, menghadap ke depan atau belakang. Kalau kebagian posisi menghadap ke belakang, pergerakan Canopy Flyer sedikit lebih menantang karena arahnya mundur.

Revenge The Mummy

Menawarkan sensasi yang lebih menarik. Sepanjang jalur roller coasternya mengusung konsep Mesir kuno dan beberapa titik sengaja dibuat gelap.

Jurassic Park Rapid Adventure

inilah spot paling seru buat main air. Konsepnya seperti mini arung jeram, asyik untuk di coba.

Harga Tiket Masuk Ke Universal Studio Singapore?

Sebagai informasi, di situs resmi USS, jenis tiket masuk USS dibagi menjadi 3 kategori, yakni untuk dewasa (13-59 tahun), anak-anak (4-12 tahun), dan senior atau lansia (60 tahun ke atas). Biaya tiket dewasa  dipatok sebesar SGD 79 atau sekitar Rp 790 ribuan, tiket anak-anak SGD 59 atau sekitar Rp 590 ribuan, dan tiket senior SGD 41 atau sekitar Rp 410 ribua dan Universal express unimited seharga SGD 70 atau Rp. 700 ribuan dan Universal express seharga SGD 40 atau sama dengan Rp. 400 ribuan. Memang cukup mahal untuk dapat menikmati wahana yang ada di USS.  Namun jangan khawatir, sebab satu tiket satu hari atau one day pass reguler berlaku selama 180 hari sejak hari pilihan kunjungan. Tentu akan sangat baik apabila Anda berencana tinggal lama di Singapura.

Nah untuk dapat membeli tiket masuk ke USS Anda dapat mengunjungi www.rwsentosa.co.id, traveloka.com. Atau biro travel dan agenda wisata ke Singapura lainnya yang menawarkan banyak menawarkan pilihan. Tinggi atau mahalnya harga tiket masuk USS tentunya sebanding dengan serunya seluruh wahana atau permainan dan pertunjukan-pertinjukan serta keunikkan wahana yang bisa Anda nikmati dan akan menjadi pengalaman yang berkesan dan tidak terlupakan.

Itu dia beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang USS atau Universal Studio Singapore. Tertarik untuk mengunjunginya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.