Home Tempat Makan 6 Restoran Jepang Berikut Ini Bisa Dikunjungi Saat Sedang di Singapura

6 Restoran Jepang Berikut Ini Bisa Dikunjungi Saat Sedang di Singapura

Makanan adalah salah satu hal yang selalu ingin dicoba saat sedang berlibur. Bila Anda sedang berada di Singapura, akan ada banyak sekali pilihan menu yang bisa dipilih. Salah satu menu makanan yang bisa Anda coba adalah makanan Jepang. Ada cukup banyak restoran yang menjual makanan khas Jepang di Singapura. Berikut ini adalah beberapa diantaranya.

Hei Sushi

Restoran makanan Jepang yang pertama adalah Hei Sushi. Restoran ini sudah sangat terkenal di Singapura, bahkan beberapa orang rela mengantri untuk bisa makan disini. Ada lebih dari 200 pilihan menu, khususnya sushi, yang bisa Anda pilih. Bagi Anda yang beragama Islam tidak perlu khawatir karena Hei Sushi sudah mendapatkan sertifikat halalnya. Bahkan, restoran ini menjadi yang pertama mendapatkan sertifikat halal.

Tidak hanya ada satu cabang saja, Hei Sushi memiliki cukup banyak cabang di Singapura. Jika Anda sedang berada di kawasan stasiun MRT Sembawang, maka Anda bisa mampir ke Hei Sushi cabang Sembawang Shopping Center. Selain cabang tersebut, masih ada banyak lagi cabang Hei Sushi yang bisa Anda kunjungi selama berada di Singapura.

The Ramen Stall

The Ramen Stall adalah restoran makanan Jepang berikutnya yang bisa Anda datangi. Restoran ini berlokasi di 787 North Bridge Road, Singapura, 198755. The Ramen Stall ini banyak dikunjungi pelanggan karena buka setiap hari. Jika Anda berencana datang saat weekday, maka Anda bisa datang mulai jam 5 sore. Restoran ini buka hingga pukul 5 pagi saat weekday. Saat weekend, The Ramen Stall buka mulai pukul 12 malam hingga 5 pagi.

Meskipun namanya ‘Ramen’, restoran ini tidak hanya menjual ramen saja. Mereka juga menjual berbagai macam menu sushi dan sashimi. Rasa lezat yang dimiliki oleh setiap menunya membuat para pelanggan tidak ingin pindah dari restoran tersebut. Untuk bisa sampai di resto The Ramen Stall, Anda bisa turun di dekat stasiun MRT Bugis atau Lavender.

Lean Bento

Pilihan restoran Jepang yang berikutnya adalah Lean Bento. Makanan yang dijual di restoran ini cukup rendah kalori, sehingga cocok bagi Anda yang sedang dalam masa diet. Semua menu yang dijual di Lean Bento memiliki kalori yang kurang dari 500 kalori. Menu daging dan sayuran yang disediakan oleh restoran ini sangat seimbang, sehingga rasanya sangat lezat. Anda juga akan merasa kenyang dan puas setelah merasakan cita rasa makanan di Lean Bento ini.

Bagi Anda yang sering merasa tidak nyaman apabila makan tanpa nasi, Anda bisa memesan beras merah. Selain lebih mengenyangkan, kalori beras merah lebih sedikit dibandingkan nasi putih biasa. Sama seperti The Ramen Stall, restoran ini buka setiap hari. Lean Bento dibuka mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore setiap harinya. Restoran ini berlokasi di 43 Holland Drive, #01-49, Singapura. Untuk bisa sampai di Lean Bento, Anda bisa turun di sekitar Holland Village MRT Station. Lokasinya cukup mudah untuk dijangkau dan ditemukan.

Santaro by Gion

Santaro by Gion adalah restoran Jepang berikutnya yang bisa Anda kunjungi. Selain makanannya yang lezat, desain ruangan yang dimiliki oleh restoran ini cukup unik. Anda akan diajak untuk menikmati hidangan di kamar tatami ala Jepang. Satu kamar tatami bisa menampung antara 4 hingga 12 orang. Ada cukup banyak menu yang bisa Anda pilih, mulai dari mie udon hingga sashimi. Cita rasa makanan yang dijual disini sudah sangat terjamin dan bisa memuaskan lidah Anda.

Gion Dining Japanase Restaurant ini berlokasi di 20 Ah Hood Road, #01-19, Zhongshan Mall, Singapura. Anda bisa turun di Stasiun Toa Payoh atau Novena untuk sampai di Zhongshan Mall. Restoran ini buka setiap hari, meski dengan jam kerja yang berbeda-beda. Di hari Senin sampai Jumat, Santaro by Gion dibuka mulai pukul 11.30 siang hingga jam 3 sore. Setelah itu, tutup sebentar dan buka lagi pada pukul 6 sore hingga 10 malam. Sedangkan untuk di hari Sabtu dan Minggu, restoran ini buka mulai pukul 11.30 siang hingga 10 malam. Tertarik untuk mencoba berkunjung ke Gion Dining Japanese Restaurant ini?

Hararu Izakaya

Hararu Izakaya adalah pilihan resto kelima yang bisa Anda kunjungi. Restoran ini berlokasi di dalam kompleks Masjid Sultan, sehingga cukup mudah untuk bisa menemukannya. Anda bisa turun di Stasiun MRT Bugis untuk bisa sampai di area kompleks Masjid Sultan. Sesuai namanya, restoran ini didekorasi seperti Izakaya yang ada di Jepang.

Ada cukup banyak menu yang bisa Anda pilih, mulai dari Agemono, Sushi, Sashimi, hingga berbagai macam udon. Tidak hanya menu dengan porsi sendirian, Hararu Izakaya juga menyediakan porsi besar. Anda bisa memanggang sendiri daging yang Anda pesan untuk menu Beef Platter. Hararu Izakaya buka setiap hari mulai pukul 12 siang hingga 11 malam.

Torio Japanese Restaurant

Torio Japanese Restaurant adalah restoran pilihan berikutnya. Restoran ini memiliki keunggulan di menu sushi. Sudah ada banyak orang yang datang hanya untuk mencoba menu sushi disini. Restoran khas Jepang ini berlokasi di 10 Gemmill Lane, Singapura. Lokasinya cukup dekat dengan Chinatown, sehingga Anda bisa turun di stasiun Chinatown. Rasa sashimi yang disajikan di Torio Japanese Restaurant ini juga tidak kalah lezat. Mereka menggunakan bahan yang masih fresh sehingga mampu menyampaikan rasa terbaik. Bagi Anda yang suka foto, lokasinya juga cukup instagramable. Anda bisa mengambil foto di dalam restoran ini dan mendapatkan hasil yang aesthetic.

Itu dia 6 restoran khas Jepang yang bisa Anda kunjungi selama di Singapura. Beberapa restoran diatas juga sangat ramah untuk turis dan tidak jarang menghadirkan diskon.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Category

Most Popular

Kidzania Singapore, Wisata Anak yang Paling Brilian

KidZania Singapore adalah sebuah tempat wisata edukatif untuk mengetahui bakat dan minat anak-anak sekaligus cita-cita mereka. Konsep role playing dengan 60 tema keren di...

Bercengkrama dengan Alam di Sentosa Nature Discovery

Sentosa Island adalah sebuah pulau di Singapura yang direklamasi dan direkayasa menjadi kawasan wisata untuk para turis lokal dan internasional. Di pulau kecil ini terdapat banyak wahana seru untuk...

Tanya Jawab Untuk Yang Pertama Ke Singapore

Kadang bila bepergian pertama kali ke negara lain, kita punya perasaan takut kalau-kalau terjadi kejadian tidak mengenakan di luar negeri. Agar hal tersebut tidak...

Singapore Zoo: Kebun Binatang di Singapura

Singapore Zoo adalah kebun binatang seluas sekitar 30 hektar di Singapura. Terdapat berbagai macam hewan yang dipelihara di sini. Dari binatang yang mudah ditemui...

What's New

Bercengkrama dengan Alam di Sentosa Nature Discovery

Sentosa Island adalah sebuah pulau di Singapura yang direklamasi dan direkayasa menjadi kawasan wisata untuk para turis lokal dan internasional. Di pulau kecil ini terdapat banyak wahana seru untuk...

Kidzania Singapore, Wisata Anak yang Paling Brilian

KidZania Singapore adalah sebuah tempat wisata edukatif untuk mengetahui bakat dan minat anak-anak sekaligus cita-cita mereka. Konsep role playing dengan 60 tema keren di...

Uji Adrenalin di AJ Hackett Singapura

Singapura ternyata negara kepulauan juga, walaupun ukurannya kecil. Salah satu pulau yang dimiliki oleh Singapura adalah Sentosa Island yang dahulu diberi nama Pulau Blakang...

Menjelajahi Virtual Reality di Headrock VR Singapura

Salah satu wahana terbaru di Sentosa Island adalah Headrock VR. Sesuai dengan namanya, Digital Action Theme Park pertama di Singapura ini memberikan keseruan dengan...