Home Seputar Sentosa Island Wings Of Time At Sentosa

Wings Of Time At Sentosa

Singapur memang menjadi destinasi wisata yang cukup menarik bagi hampir semua orang di seluruh dunia. Karena banyak sekali bentuk-bentuk wisata yang bisa dikunjungi tidak monoton, bahkan sangat menakjubkan dan mempesona.

Salah satunya adalah jenis pertunjukan multimedia yang dikenal dengan nama Wings of Time. Teknologi multimedia yang luar biasa dan spektakuler berpadu dengan seni, mampu mendatangkan pengunjung dari belahan manapun.

Wings of Time sendiri merupakan pentas multimedia yang dipadu dengan air mancur, lampu ED, laser dan efek-efek ainnya yang mempercantik si air mancur tersebut berlatar beakang air lautan luas dan terbuka. Dan ini merupakan tempat wisata jenis outdoor terbaik yang menjadi favorit pengunjung wisata di seluruh dunia. Konsep pementasan menakjubkan ini dirancang oleh ahli ternama di dunia dan merupakan rancangan dari Perancis, yang sudah biasa membuat event-event spektakuler dunia.

Atraksi yang penuh dengan drama, keseruan teknologi, serta lantunan musik yang mendayu-dayu ini mengantar kita untuk ingin tahu lebih jauh lagi jalan ceritanya.  Dan itu mengharuskan Anda untuk mengunjunginya agar bisa tahu seperti apa spektakuernya pertunjukan ini.

Lokasi

Pertunjukan Wings of time ini berlokasi di Siloso Beach, Pulau Sentosa, Singapur. Yang didirikan oleh Yves Pepin. Songs of The Sea, dan dibuat setting di tepi pantai. Dan ini merupakan peningkatan dari Show song of the Sea yang ada di Sentosa Island tersebut. Lokasi  yang tak jauh dari Universal Studio berada di tengah-tengah perairan.

Rute

Walaupun lokasi sudah diketahui, kita sebagai orang baru dan pendatang di negara orang pastinya tidak begitu hapal jalan menuju ke lokasi wisata tersebut. Untuk itu, ada petunjuk rute menuju ke arah tempat wisata tersebut. Yaitu, tempat wisata yang berlokasi di Wings of Time Theatre, Pantai Siloso, Sentosa ini bisa menggunakan sentosa express. Yang bisa dicapai dari station vivocity tingkat 3. Lalu bisa dicapai dengan turun di beach station.

Tapi jika Anda ingin naik kendaraan lain seperti taksi,hanya perlu ke tempat parkir beach station. Sedangkan, untuk cable car bisa dicapai dengan naik sentosa express dari station Imbiah dan langsung diteruskan dengan berjalan sedikit menuju pantai Siloso seteah turun. Alternatif lainnya adalah dengan menggunakan broadwalk dan turun di statsiun MRT HarbourFront dengan menyusuri jalan pedestrian di vivocity.

Fasilitas

Pertunjukan multimedia termewah di dunia ini merupakan perpaduan air mancur, sinar laser, LED, musik, kembang api dan bola-bola api. Show wings of time ini merupakan sebuah pertunjukan yang bercerita mengenai burung yang bisa terbang ke masa lalu. Menampilkan episode demi episode cerita yang memiliki tema yang berbeda-beda. Dengan pengemasan cerita tiap episodenya pun berbeda-beda property, seperti ada yang menggunakan laser dan air, di episode lainnya menggunakan bola api dan air mancur. Hingga sampai pada klimaks di episode terakhir yaitu menggunakan semua elemen yang ada dipadukan menjadi cantik.

Menonton atraksi pertunjukan seperti ini memang seperti menonton bioskop 4D, seteah menonton bisa mendatangi tempat souvenir untuk yang ingin mencari cindera mata tanfa kita sudah menonton pementasan ini.

Harga

Untuk bisa menonton pertunjukkan yang luar biasa ini, sudah pasti tidak mengherankan bisa mengeluarkan kocek yang fantastis untuk harga tiket masuknya. Terdapat dua kategori harga yang bisa Anda pilih, yaitu untuk premium seat dan standart seat. Dengan harga untuk premium seat 23 dollar Singapura dan standart seat 18 dollar Singapura. Cukup terjangkau bagi yang memang sudah berniat untuk berlibur ke Singapura.

Pementasan yang diadakan dua kali dalam sehari setiap harinya, diadakan pada jam 19.40 dan 20. 40 Dengan lama pertunjukan kurang lebih 30 menit ini, menggunakan e-ticket yang bisa ditukarkan dengan tiket fisiknya di loket atau mesin sentosa.

Keistimewaan

Karena wings of time ini sudah diakui sebagai pertunjukkan atau pementasan yang sangat luar biasa, maka pertunjukkan yang dijadikan destinasi wisata ini memiiki banyak kelebihan dan keistimewaan tersendiri.

Beberapa keistimewaan yang bisa didapat adalah antara lain lokasi yang eksotis dengan setting laut terbuka, yang merupakan konsep kombinasi teknologi dengan alam. Dengan konsep tersebut, pengunjung bisa terebih duu menikmati makan malam dengan hidangan autentik ala Singapura. Restoran yang tidak jauh dari panggung atraksi ini yaitu tepatnya di sebrang resto menjadikan tempat makan ini memiliki view yang cantik kearah pertunjukkan, yaitu air mancur menari.

Yang membuat lebih menarik lagi, air mancur ini memiliki gambar-gambar lucu yang dibuat oeh sinar laser dan lampu LED tadi. Bahkan, penonton juga ikut dilibatkan dengan diajarkan menyanyikan lagu-lagu mereka. Penggambaran cerita sangat mengagumkan dengan menggunakan jet air raksasa dan seni laser yang keren. Serta alunan musik yang sangat menghanyutkan, membuat pengunjung terbawa dalam kisah cerita yang disajikan dalam atraksinya.

Dengan adanya atraksi ini, maka wisata ini menjadi objek wisata paling populer yang wajib dikunjungi wisatawan manapun dan menjadi wisata nomor satu di pulau sentosa ini. Dengan pengalaman tak terlupakan ini menjadi syarat sah berwisata ke Singapur, terutama ke pulau Sentosa. Karena lokasi tidak jauh dari Universal studio, maka sangat dianjurkan untuk datang ke tempat ini setelah berkunjung ke Universal studio.

Sudah dapat dipastikan Anda tidak akan menyesal mengunjungi tempat ini, justru akan menyesal jika tidak menyempatkan datang. Paling tidak menjadi pengalaman yang tidak terlupakan dan bisa berbagi cerita pada rekan, keluarga atau sahabat. Selamat berlibur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Category

Most Popular

Kidzania Singapore, Wisata Anak yang Paling Brilian

KidZania Singapore adalah sebuah tempat wisata edukatif untuk mengetahui bakat dan minat anak-anak sekaligus cita-cita mereka. Konsep role playing dengan 60 tema keren di...

Bercengkrama dengan Alam di Sentosa Nature Discovery

Sentosa Island adalah sebuah pulau di Singapura yang direklamasi dan direkayasa menjadi kawasan wisata untuk para turis lokal dan internasional. Di pulau kecil ini terdapat banyak wahana seru untuk...

Tanya Jawab Untuk Yang Pertama Ke Singapore

Kadang bila bepergian pertama kali ke negara lain, kita punya perasaan takut kalau-kalau terjadi kejadian tidak mengenakan di luar negeri. Agar hal tersebut tidak...

Singapore Zoo: Kebun Binatang di Singapura

Singapore Zoo adalah kebun binatang seluas sekitar 30 hektar di Singapura. Terdapat berbagai macam hewan yang dipelihara di sini. Dari binatang yang mudah ditemui...

What's New

Bercengkrama dengan Alam di Sentosa Nature Discovery

Sentosa Island adalah sebuah pulau di Singapura yang direklamasi dan direkayasa menjadi kawasan wisata untuk para turis lokal dan internasional. Di pulau kecil ini terdapat banyak wahana seru untuk...

Kidzania Singapore, Wisata Anak yang Paling Brilian

KidZania Singapore adalah sebuah tempat wisata edukatif untuk mengetahui bakat dan minat anak-anak sekaligus cita-cita mereka. Konsep role playing dengan 60 tema keren di...

Uji Adrenalin di AJ Hackett Singapura

Singapura ternyata negara kepulauan juga, walaupun ukurannya kecil. Salah satu pulau yang dimiliki oleh Singapura adalah Sentosa Island yang dahulu diberi nama Pulau Blakang...

Menjelajahi Virtual Reality di Headrock VR Singapura

Salah satu wahana terbaru di Sentosa Island adalah Headrock VR. Sesuai dengan namanya, Digital Action Theme Park pertama di Singapura ini memberikan keseruan dengan...