Cheap Seafood Buffet in Singapore

Singapura tidak hanya terkenal dengan obyek wisata dan ragam budayanya, tetapi juga terkenal dengan sejuta cita rasa kulinernya. Banyak kuliner di Singapura yang dapat memanjakan kita dengan cita rasa makanannya. Salah satunya adalah seafood. Bagi Anda yang sedang ada di Singapura dan ingin mencari informasi tentang buffet seafood murah di Singapura, berikut ini adalah informasinya.

Pilihan Seafood Yang Direkomendasikan di Singapura

Ada banyak dan ragam makan laut yang dihidangkan di restoran-restoran Singapura, baik restaurant yang berada di pinggir jalan hingga hotel. Makanan laut ini banyak dihidangkan secara prasmanan, jadi Anda tinggal memilihnya sesuai selera. Ada beberapa jenis makanan laut yang ada di restoran Singapura, misalkan udang, lobster, kepiting, cumi, kerang, dan berbagai macam jenis ikan laut lainya.

Rekomendasi Restauran Seafood Prasmanan di Singapura

Seperti telah dijelaskan diatas, beberapa tempat hidangan makanan laut yang bisa Anda datangi yang termudah adalah di hotel. Banyak hotel di Singapura menyajikan hidangan makanan laut. Tetapi jika Anda ingin bereksplorasi dan mencari sesuatu yang baru, maka berikut ini adalah beberapa restaurant seafood yang menyajikan prasmanan:

Thia Restauran

Bagi para backpacker, Anda bisa datang dan mengunjungi Thia restaurant di Singapura.  Restoran ini memiliki view yang indah dan pelayanan yang cukup baik. Para pelayan dan karyawan siap melayani Anda dengan baik dan ramah. Thia restaurant menyajikan hidangan makanan laut untuk makan malam. Jenis menu yang ada di restauran ini seperti udang, lobster, cumi, ikan kakap, dan lain sebagainya. Untuk harga, Anda tidak perlu khawatir. Harganya kurang lebih hanya 120 ribu rupiah saja. Cukup terjangkau bukan?

Winnie X Restaurant

Jika Anda adalah penggemar ikan salmon, rasanya sangat tepat dan pas jika Anda datang dan mencicipi makan laut di Winnie X Restaurant. Menu utama yang ada di restoran ini adalah ikan salmon dengan resep bumbu dan citra rasa yang enak. Menu tersebut adalah ikan salmon lada hitam dan pedas. Ini lah salah satu khas makanan laut yang ada di Winnie X Restaurant. Melihat namanya saja sudah sangat menarik bukan?

The Landmarx Restaurant

The Landmarx Restoran dikenal sebagai restaurant prasmanan di Singapura yang cukup murah. Lokasi The Landmarx Restaurant ini tidak begitu jauh dari pusat kota Singapura, persisnya di Village Hotel Bugis. Menunya pun bervariatif, sehingga Anda bisa memilih sesuai dengan selera. Untuk Anda yang tidak terbiasa dengan rasa makanan di Singapura, The Landmarx Restaurant ini menyediakan hidangan makanan laut dengan khas bumbu dari Asia. Kalaupun Anda ingin mencoba jenis bumbu lain, Anda bisa mencoba hidangan barat hingga India. Sangat lengkap bukan? The Landmarx Restaurant memiliki menu andalan makanan laut, yakni kepiting pedas yang dibaluri saus, tomat, bawang putih. Selain itu, ada juga sup tulang, kerang tiram, ayam mentega dan lain sebagainya. Untuk beverages, tersedia berbagai macam jenis minuman dingin maupun minuman hangat  seperti juss mangga, teh susu dan yang lainnya.

Melt Restaurant

Melt Restaurant adalah tempat prasmanan yang lokasinya berada di daerah Mandarin Oriental.  Tempat ini merupakan tempat yang cukup bagus. Tidak hanya itu, harganya juga relatif murah. Ada beberapa jenis makanan laut favorit yang dapat Anda nikmati atau cicipi disini. Mulai dari lobster, cumi saos tiram, udang, kepiting hitam hingga ikan kakap. Banyak macam makanan laut disini yang disajikan langsung diatas meja, ditambah dengan makanan penutupnya menambah pengalaman yang berkesan ketika menikmati menu makanan khas di Melt Rsetauran.

Kampong Chai Chee Restaurant (KCCR)

Restauran ini cukup terkenal di Singapura sebagai restaurant prasmanan yang menyajikan hidangan makanan laut. Anda tidak perlu kesulitan jika Anda bertanya nama restaurant ini di Singapura. Ciri khas dari restaurant ini adalah Ikan Kakap dengan tiga rasa yang menggoda selera, yakni ikan kakap dengan bumbu manis, ikan kakap dengan rasa bumbu asam dan extra pedas. Ada satu lagi yang menjadi andalan menu dari restaurant ini, yakni sambel pedas kangkung rajah dan sambel goeing udang.

Melt Café

Café ini juga menyajikan hidangan makanan lautnya dengan cara prasmanan. Jam operasionalnya buka mulai siang hingga malam hari. Di café ini juga banyak pilihan menu makanan laut, seperti lobster, udang saos tiram, cumi dan yang lainnya. Pelayanannya cukup  ramah. Selain itu, pengaturan tata ruang dan furniturenya sangat bagus dan rapi sehingga pelanggan betah untuk berlama-lama. Cukup bagus dan tidak kalah bagusnya dengan restaurant yang ada di hotel-hotel bintang 5 lain yang ada di Singapura.

Beach Road Kitchen

Restauran ini buka pada sore hari dan tutup sampai dengan jam 10.00 waktu Singapura. Lokasi Restauran ini di Hotel JW Marriott. Di hotel ini tersedia hidangan tradisional, Asia dan Barat. Lokasinya mudah untuk dijangkau. Sarana transportasi yang ada dan untuk menuju kesana mudah karena memang dilalui MRT. Di restaurant ini, Anda dapat mencicipi kepiting cabe pedas, kepiting cuka hitam, kerang saus tiram dan masih banyak hiding makanan laut lainya disini.

Bagaimana Cara Ke Restoran-restoran tersebut?

Kalau Anda dari bandara Changi, Anda bisa menggunakan Bus, atau MRT. Anda juga bisa menggunakan sarana transportasi online yang ada disana. Jarak yang terdekat untuk menuju ke restaurant prasmanan dari bandara change adalah melt café, yang berjarak tidak begitu jauh dari pusat kota atapun bandara changi airport.

Itu dia beberapa informasi mengenai makanan laut murah dan dihidangkannya dengan cara prasmanan yang ada di Singapura. Semoga bermanfaat apalagi bagi Anda yang ingin berkunjung ke Singapura. Beberapa referensi tempat makan prasmanan tersebut memiliki harga yang murah dan dan makanan penuh citra rasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.