Temukan Gucci Store in Singapore

stevepb / Pixabay

Barang branded selalu dicari baik laki-laki maupun wanita. Hal ini dikarenakan penggunaan bahan berkualitas yang berdampak pada mutu barang tersebut. Barang branded yang benar-benar asli akan terlihat sejalan dengan berjalannya waktu, keawetan baik bahan maupun aksesorisnya. Salah satu barang branded yang sangat terkenal keberadaannya di kalangan atas atau sosialita adalah Gucci. Gucci yang akan diulas adalah Gucci di Singapura.

Awal Brand Gucci

Firenze, Italia adalah awal tercetaknya brand Gucci yang telah mendunia dari awal tahun 1912 sampai saat ini. Dengan desain yang timeless serta berkelas, Gucci bahkan telah dikenal tidak hanya kalangan atas atau sosialita namun juga kalangan menengah serta orang biasa. Salah satu rekor yang juga dihasilkan dari ketenaran Gucci ini adalah membawa nama pendirinya Guccio Gucci sebagai raja fashion. Raja fashion untuk semua produk outfit dan aksesoris, hingga saking terkenalnya banyak yang menduplikasi hampir semua produk keluaran Gucci ini.

Bersama ketiga putranya, Guccio membesarkan dan melebarkan kerajaan bisnis Gucci. Ketiga putranya tersebut adalah Aldo Gucci, Vasco Gucci dan Rodolfo Gucci. Mereka bertiga bahu-membahu dengan sang ayah untuk membawa Gucci menjadi seperti sekarang ini. Mereka bertiga juga yang membuka cabang Gucci di Milan dengan konsentrasi fashion adalah tas, sepatu, jaket, sepatu, jam tangan dan lain-lainnya.

Kali pertama, Gucci mengeluarkan produk fashion berupa tas. Tas tangan yang terbuat dari kulit serta yang paling menarik adalah handle yang terbuat dari bambu. Bukan tanpa alasan handle bambu ini, hal ini dikarenakan adanya larangan dari pemerintahan saat itu terhadap pemakaian kulit sehingga bahan kulit apapun tidak tersedia secara instan. Ide muncul di saat terdesak dan penggunaan tas bambu masih juga tersedia hingga saat ini.

Gucci in Singapore

Gucci di Singapura hanya salah satu diantara banyak cabang toko resmi Gucci di seluruh dunia. Sama seperti toko resmi lainnya, toko ini akan menyediakan barang resmi atau legal atau asli dari brand Gucci. Tanda-tanda keaslian brand Gucci ini adalah, diantaranya, terdapat dust bag yang tebal, warna barang yang mencolok dan adanya nomor tracking di belakang label logo Gucci.

Untuk kawasan Singapura, Gucci dapat Anda temukan di daerah-daerah pusat perbelanjaan sebagai berikut:

1.   Paragon

Tempat ini menjadi yang pertama disebut saat ada pertanyaan tentang tempat pembelian Gucci di Singapura. Paragon adalah toko dengan koleksi lengkap produk Gucci yang beralamat di sekitaran Jalan Orchard, Singapura. Di sini menyediakan mulai dari keperluan luar-dalam dan atas-bawah dari wanita maupun pria. Paragon memiliki jadwal buka toko mulai Hari Minggu sampai Hari Sabtu,  pukul 10 pagi hingga 21:30 malam. Memang tidak semua koleksi Gucci diperlihatkan di toko setiap harinya namun bila Anda menginginkannya, pihak toko akan menghubungi pusat Gucci dan mengirim barangnya langsung ke rumah Anda. Service terbaik menjadi inti transaksi bagi Paragon.

2.   Marina Bay Sand

Pexels / Pixabay

Di daerah Marina Bay Sand ini berdiri toko-toko yang menyediakan banyak fashion ternama dunia termasuk Gucci. Anda tidak akan kecewa dengan berbelanja di bagian daerah Singapura ini karena setiap toko di sana menyediakan barang Gucci meskipun tidak dalam satu toko khusus. Jangan ragu berbelanja di kawasan Marina Bay Sand, apalagi Anda memiliki kartu anggota. Kartu anggota mereka bermanfaat dalam pembelian setiap produk beranda ternama dunia dengan potongan harga yang cukup menggiurkan. Namun, deretan toko di Marina Bay Sand ini tidak buka setiap hari, jadwal buka mereka adalah Minggu-Kamis dan Hari libur nasional pada pukul 10:30-23:00 serta Jumat-Sabtu dan Malam hari libur nasional pada pukul 10:30-23:30. Catat jadwal bukanya ya para shoppers, agar tidak ketinggalan up to date setiap produk Guccinya.

3.   Vivo City Mall produk

Mall ini adalah yang terbesar di Singapura. Anda dapat menemukan produk Gucci dengan mudah di Mall ini dengan harga yang kompetitif. Posisi yang terletak berdekatan dengan Singapore Cruise Center adalah tempat strategis untuk penjualan produk branded di seluruh dunia, tidak terkecuali Gucci. Mall ini juga merupakan tempat persinggahan monorail ke Pulau Sentosa. Nah, para penumpang akan berhenti walaupun sejenak untuk sekedar melihat-lihat dan tertarik membeli atau aktivitas lainnya. Perlu Anda ingat bahwa Gucci di lokasi ini adalah asli dan memiliki sertifikat asli dari produsen.

4.   Takashimaya

stevepb / Pixabay

Di daerah ini, banyak bertebaran barang asli dengan harga terdiskon setiap harinya. Diskon memang hadir setiap hari tetapi dengan item berbeda, contoh: hari ini diskon untuk tas Gucci, hari esok yang diskon adalah kacamatanya. Khusus pelancong dari Indonesia, sangat menyukai tempat ini berikut barang branded yang ditawarkan. Mampir ya jika sudah ada di Singapura, barang branded, murah, berkualitas dan ramah dompet.

5.   Mall Ion Orchard

cegoh / Pixabay

Mall ini tidak sering ada potongan harga namun barang yang disediakan branded asli langsung dari asalnya yaitu Italia. Gucci premium dengan segala kelengkapannya. Di mall ini, counter Gucci berjajar dengan produk ternama dunia lainnya dengan menawarkan koleksi terpopuler dan terbaru. Di mall ini juga terdapat toko dengan nama DAISO, toko serba 2 dollar untuk setiap yang dijual.

Harga Gucci di Singapore

Mengenai harga Gucci di Singapura ini relatif sama dengan negara lain se Asia. Bedanya adalah adanya ongkos kirim atau uang jaminan dalam setiap pembelian dari barang Gucci. Setiap tas Gucci diberi label harga 1.163,64 dolar singapura hingga dua ribuan dollar Singapura atau setara 12 juta rupiah hingga puluhan juta rupiah, bergantung pada model dan serinya. Untuk seri limited edition, harganya bisa mencapai ratusan dollar Singapura. Mahal? Memang karena semua yang ditawarkan di toko-toko Singapura adalah asli dari tempat produksinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.