6 Bar Terbaik Di Singapura yang Harus Anda Datangi

Gambar oleh Photo Mix dari Pixabay

Berlibur ke suatu negara itu artinya Anda mengeksplor hal-hal yang ada di negara tersebut termasuk kehidupan malam di negara tadi. Karena kehidupan malam di sebuah negara juga termasuk ke dalam hal unik dari suatu negara yang menarik untuk dicari tahu. Biasanya jika sudah membahas mengenai kehidupan malam dalam sebuah negara maka tidak lepas dari bar.

Karena di bar ini ada banyak sekali minuman serta makanan yang cocok di konsumsi saat malam hari. Meski di Indonesia bar hanya terkenal di kota besar saja namun di luar negeri bar terdapat di banyak lokasi di seluruh kota. Sama seperti di Singapura, ada banyak sekali bar yang buka hampir setiap hari. Sedangkan 5 bar terbaik di Singapura yang harus Anda datangi adalah:

1. Yin Yang Bar

Kesan pertama yang diberikan oleh Yin Yang Bar adalah sebuah bar yang sangat mewah dan dengan dekorasi yang menawan. Bahkan tidak hanya itu, jenis makanan dan minuman yang ada di bar ini tergolong lengkap dan juga beragam. Jika Anda ingin berkunjung ke Yin Yang Bar maka pergilah ke Club Hotel yang berlokasi di 28 Ann Siang Rd Singapore.

Nama Yin Yang sendiri diambil dari palet yang bewarna hitam dan putih yang menggambarkan yin yang atau penyeimbang kehidupan. Yin Yang Bar sangat cocok digunakan sebagai tempat pesta bersama teman-teman Anda maupun keluarga besar Anda. Sebab bar ini lokasinya sangat strategis dan mudah diakses oleh kendaraan. Selain itu Yin Yang Bar sangatlah luas jadi cocok dipakai untuk beramai-ramai.

2. Fabrika by Chivas 18

Gambar oleh Duc Quang Tran dari Pixabay

Apakah Anda suka dekorasi ruangan bergaya Turki? Jika iya, maka Anda bisa mencoba untuk berkunjung ke Fabrika by Chivas 18 Bar ini. Meski bar ini tidak memiliki pemandangan yang terlalu bagus namun dekorasi yang ada di dalam barnya cukup menarik untuk dikunjungi. Fabrika by Chivas 18 berlokasi di Hotel Butik Klapsons, 15 Hoe Chiang Rd Singapore.

Dekorasi ruangan yang dipakai oleh Fabrika by Chivas 18 Bar memang mengadopsi gaya Turki dan juga Maroko. Dimana perpaduan antara dua tipe dekorasi ini bisa menghasilkan sebuah dekorasi yang sangat unik dan juga menarik serta eksotis. Bahkan banyak yang menyebut jika Fabrika by Chivas 18 Bar cocok untuk Anda yang sedang mengalami banyak masalah dan membutuhkan ketenangan.

3. Lantern Bar

Lantern Bar berlokasi di Fullerton Bay Hotel, 80 Collyer Quay Rd Singapore. Kelebihan utama yang dimiliki oleh bar satu ini adalah pemandangan yang sangat bagus dan Anda bisa melihat Kota Singapore secara keseluruhan. Ini karena Lantern Bar terletak di ketinggian yang cukup tinggi. Sehingga untuk Anda yang ingin menikmati indahnya Kota Singapore di malam hari maka Anda harus datang ke Lantern Bar.

Tidak hanya pemandangan dari ketinggiannya saja yang menarik. Namun di Lantern Bar terlihat semakin menarik karena memakai gaya Mediterania dan meletakkan kolam di tengah-tengahnya. Jadi bagi Anda yang menyukai gaya bar klasik namun tetap elegan maka Lantern Bar sangat cocok untuk di kunjungi. Apalagi harga menunya yang cukup terjangkau bagi wisatawan.

4. 1-Altitude

Gambar oleh Free-Photos dari Pixabay

Apakah Anda menyukai ketinggian atau berada di tempat yang sangat tinggi? Jika iya, maka Anda wajib berkunjung ke 1-Altitude bar. Dimana bar satu ini mempunyai ketinggian sekitar 282 meter diatas permukaan laut. Bahkan 1-Altitude bar dinobatkan sebagai bar alfresco tertinggi di dunia. Dimana Anda bisa menyaksikan keindahan Kota Singapore di malam hari melalui bar ini.

Selain itu, 1-Altitude bar juga menyediakan tempat makan malam romantis yang bisa Anda kunjungi bersama dengan pasangan. Untuk Anda yang ingin berkunjung ke bar ini ada baiknya saat matahari akan tenggelam. Karena pemandangan matahari tenggelam dari 1-Altitude bar sangatlah indah. 1-Altitude berlokasi di Gedung OUB, 1 Raffles Place Singapore.

5. Club On The Sands

Bar terbaik di Singapura selanjutnya yang harus Anda kunjungi adalah club on the sands. Dari namanya saja sudah terlihat jelas jika daya tarik utama dari bar satu ini terletak pada kata sands atau pasir. Karena memang club on the sands menyediakan lokasi bar yang berada di pinggir pantai dan tempat duduk diatas pasir putih. Sehingga Anda bisa ke bar malam hari sekaligus menikmati suara tenang dari ombak laut.

Club on the sands bar terletak di Mariana Bay Sands. 10 Ave Bayfornt, Singapore. Sayangnya untuk bisa masuk ke bar ini Anda harus menginap di hotel Mariana Bay Sands. Karena bar ini memang ditujukan bagi tamu hotel saja dan bukan untuk umum. Pemandangan menarik yang ditawarkan dari bar ini tidak hanya berasal dari Kota Singapura saja. Namun ada juga bar dari coklat yang belum ada di bar lainnya.

6. Origin Bar

Gambar oleh Photo Mix dari Pixabay
Gambar oleh Photo Mix dari Pixabay

Tempat yang tenang dan indah menjadi penggambaran yang tepat bagi Origin Bar yang berlokasi di 22 Orange Grove Road Shangri-La Hotel ini. Dimana untuk Anda yang ingin menikmati makanan di bar namun dalam kondisi yang tetap tenang maka Anda bisa mengunjungi Origin Bar. Ada banyak sekali menu yang di tawarkan pada bar ini dan tentunya dengan cita rasa yang lezat.

Hebatnya Origin Bar tidak hanya mengedepankan perihal interior design dan rasa masakannya saja. Namun di bar satu ini Anda akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dari seluruh staffnya. Bahkan para pengunjung mengaku betah jika berkunjung di Origin Bar.

Itu tadi 6 bar terbaik yang ada di Kota Singapore. Bar mana yang menjadi pilihan Anda untuk berkunjung?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.