10 Bandara Terbaik di Dunia untuk Anda Kunjungi

Bandara Terbaik di Dunia

Bandara adalah singkatan dari bandar udara yang digunakan sebagai tempat mendaratnya transportasi udara berupa pesawat. Pesawat adalah alat transportasi udara yang digunakan sebagai transportasi masal. Jenis transportasi pesawat ini sudah digunakan cukup lama dan selalu menjadi pilihan utama untuk masyarakat bisa menjelajahi berbagai bagian bumi dengan lebih cepat. Seperti yang diketahui, pesawat pun menjadi pilihan transportasi utama untuk wisatawan yang akan berjalan-jalan ke luar negeri. Jarak negara yang sangat jauh dapat ditempuh dalam hitungan jam saja oleh pesawat. Anda yang sudah sering mengunjungi berbagai negara, pastinya juga sudah pernah mengunjungi setiap bandara internasionalnya.

Bandara setiap negara biasanya didesain secara unik dan kemudian juga menjadi ciri khas negara tersebut. Hal ini membuat banyak orang ingin mendaftar setiap bandara yang ada di dunia dan menilai mana yang terbaik di antaranya. Bandara terbaik di dunia tentu ditentukan dari banyak fakto seperti fasilitas, luas, desain, jaraknya dari pusat kota dan banyak faktor lainnya. Anda bisa mengetahui apa saja bandara terbaik di dunia ini melalui penjelasan berikut. Masukkan daftar bandara terbaik ini ke dalam daftar negara yang akan anda kunjungi selanjutnya.

Changi International Airport

10 Bandara Terbaik di Dunia untuk Anda Kunjungi

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, bandara yang nyaman da fasilitasnya lengkap menjadi standar sebuah bandara adalah bandara yang bagus. Bahkan tidak jarang alasan suatu bandara yang bagus menyebabkan wisatawan ini mengunjungi negara di mana bandara itu berada. Bagi wisatawan, bandara yang bagus juga membuat banyak wisatawan memilihnya menjadi bandara transit atau bandara yang bisa digunakan untuk menghabiskan waktu dengan aman saat baru sampai atau akan berangkat. Jadi berikut ini informasi untuk anda terkait apa saja 10 bandara terbaik di dunia.

  1. Changi International Airport di Singapura

Bandara yang satu ini sudah diakui oleh masyarakat dari berbagai negara menjadi bandara terbaik yang ada di dunia saat ini. Bahkan diakui dengan penghargaan yang diterimanya selama 7 tahun belakangan sebagai bandara terbaik di dunia. Changi Airport tertata rapi dan memiliki banyak taman bunga. Tidak hanya itu, anda bisa menonton film di bioskop yang ada di bandara ini.

  1. Incheon International Airport di Korea Selatan

Anda yang akan berwisata ke Korea Selatan, pastikan untuk menghabiskan waktu sedikit lebih lama di bandara Incheon ini. Incheon adalah bandara international yang menjadi jalan masuk utama wisatawan dari luar negeri ke negara ini. Bandara ini memiliki banyak sekali fasilitas yang menyenangkan untuk wisatawan. Bahkan ada tempat ibadah beberapa agama juga di sini.

  1. Tokyo Internationa Airport (Haneda) di Jepang

Kali ini anda juga harus mengetahui bahwa Jepang menjadi negara dengan paling banyak jumlah bandara terbaik di dunia. Salah satu yang terbaik adalah di Haneda bernama Tokyo International Airport. Secara desain bandara ini menampilkan arsitektur yang futuristik. Kebersihannya pun tidak perlu ditanyakan lagi.

  1. Hong Kong International Airport di Hong Kong

Tahukah anda bahwa bandara internasional Hong Kong juga menjadi satu lagi bandara yang banyak dipilih wisatawan sebagai bandara yang terbaik? Bandara ini sangat bersih dan diatur dengan tertib seluruh bagiannya. Jadi anda tidak perlu mengalami masalah dan khawatir bingung dengan berbagai fasilitas dan layanan yang dimiliki.

  1. Munich International Airport di Jerman

Anda juga harus tahu bahwa Jerman memiliki salah satu bandara terbaik di dunia saat ini. Bandara ini tepatnya berada di kota Munich. Selain menjadi bandara terbaik, sebenarnya bandara ini juga adalah bandara tersibuk kedua di dunia. Desainnya pun sangat indah dengan seluruh langit langit terbuat dari kaca. Jadi di malam hari anda bisa melihat bintang dan bulan dari sana.

Heathrow Airport

  1. Heathrow Airport (London) di Inggris

Siapa yang tidak ingin pergi minimal sekali saja mengunjungi Inggris. Inggris adalah negara idaman bagi banyak wisatawan dengan berbagai cerita mengenai keluarga kerajaannya. Bandara di Inggris pun menjadi salah satu daya tarik karena merupakan bandara yang menyediakan berbagai kebutuhan masyarakat untuk membuat wisatawan nyaman.

  1. Narita International Airport (Tokyo) di Jepang

Jika anda ingin mengunjungi Tokyo, maka bandara yang paling strategis untuk anda mendarat adalah bandara Narita. Bandara ini pun satu lagi bandara di Jepang yang dipilih menjadi bandara terbaik. Lokasinya yang tidak jauh dari pusat kota dan desainnya yang membuat pengguna bandara nyaman selama menunggu penerbangan adalah keunggulan utamanya.

  1. Zurich Airport di Swiss

Ingin melihat suatu bandara yang sangat mewah? Kunjungilah bandara di Zurich Swiss ini dan saksikan dengan mata anda sendiri bagaimana mewahnya. Kemewahan dari bandara ini ditunjukkan melalui desainnya, furniturenya, serta seluruh bagian dari bandara yang membuatnya terlihat berbeda dari bandara lain. Walau tidak terlalu besar, bandara ini bisa langsung menjadi kenangan tidak terlupakan bagi wisatawan yang pernah mengunjunginya.

  1. Hamad International Airport (Doha) di Qatar

Berikutnya ada bandara Hamad di Doha Qatar yang menjadi bandara terbaik di dunia juga. Bandara ini memiliki luas yang sangat besar, sehingga tidak akan membuat wisatawan dan penumpang merasa sesak. Luasnya bandara ini juga dilengkapi dengan desain yang futuristik, jadi selain nyaman wisatawan pun bisa menikmati mengambil gambar yang unik dan menarik selama di bandara.

  1. Chubu Centrair International Airport (Nagoya) di Jepang

Kali ini satu lagi bandara di Jepang yang juga tergolong bandara terbaik di dunia. Chubu Centrair Airport ini berlokasi di daerah Nagoya. Bandara ini pun sangat bersih dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap untuk digunakan oleh penumpang sebelum waktu keberangkatan. Jadi jika anda ingin mengunjungi Jepang, ketahui bahwa anda juga bisa masuk melalui bandara Chubu Centrair ini.

Berikut tadi penjelasan mengenai apa saja bandara terbaik di dunia untuk anda kunjungi. Kesepuluh bandara di atas memiliki fasilitas yang membuat wisatawan nyaman. Tidak hanya bisa menikmati desainnya yang unik, beberapa bandara bahkan menawarkan tempat untuk mandi, beristirahat, hingga nonton film gratis. Jadi luangkan waktu untuk mengunjunginya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.